Penerjunan KKN Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA di Kapanewon Srandakan

Selasa Kliwon, 26 Oktober 2021 15:32 WIB ∼ 167

Foto Berita

Selasa (26/10) pagi bertempat di Aula Kapanewon Srandakan telah dilaksanakan kegiatan penerjunan KKN Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA  di Kapanewon Srandakan. Kegiatan KKN sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 1 November hingga 1 Desember 2021. Sebanyak 35 mahasiswa berpartisipasi dalam kegiatan ini, mereka dibagi menjadi empat kelompok yang akan disebar ke empat padukuhan yang berbeda. Adapun empat padukuhan yang ditunjuk sebagai lokasi KKN mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA adalah Puron, Bendo, Babakan, dan Cangkirng.

Secara garis besar, keempat kelompok yang diterjunkan ke masyarakat ini akan berfokus pada kegiatan pengembangan desa wisata. Berbekal ilmu yang dimiliki, selama 1 bulan kedepan mereka akan merancang program-program yang sekiranya dapat membantu pengembangan wisata di Srandakan.

Panewu Srandakan, Bapak Sarjiman S.I.P.,ME menyambut baik kegiatan ini. Panewu Srandakan berharap kegiatan KKN ini dapat memberikan impact positif bagi Srandakan secara keseluruhan. Namun demikian, Panewu terus mengingatkan agar rekan-rekan mahasiswa selalu taat protokol kesehatan yang berlaku agar semua dapat merasa aman dan nyaman.


Puskesmas
di Kapanewon Srandakan

Puskesmas Srandakan

Puskesmas Srandakan

Jl. Raya Srandakan No.96, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 6464815

Komando Rayon Militer Srandakan

Koramil / Komando Rayon Militer Srandakan

Srandakan, Trimurti, Srandakan, Bantul

Kepolisian Sektor Srandakan

Polsek / Kepolisian Sektor Srandakan

Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7490104

Kantor Urusan Agama Srandakan

KUA / Kantor Urusan Agama Srandakan

Pondok, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7100860