Apel Persiapan Nataru dan Giat Bersih Pantai

Jumat Wage, 24 Desember 2021 14:59 WIB ∼ 133

Foto Berita

Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Pemerintah Kapanewon Srandakan melaksanakan kegiatan Apel yang mengusung tema persiapan Natal dan Tahun Baru. Sesuai temanya, kegiatan ini bertujuan untuk koordinasi antar sektor di Kapanewon Srandakan agar siap mengamankan perayaan NATARU yang disinyalir akan meningkatkan pergerakan masa. Hal ini juga dilakukan sebagai tindak lanjut dari rapat virtual terkait NATARU bersama Bupati dan Forkompimda Kabupaten Bantul pada selasa (21/12) lalu dimana salah satu poin utamanya adalah penguatan koordinasi pimpinan di wilayah Kapanewon.

Selain melaksanakan Apel berkaitan dengan NATARU, Pemerintah Kapanewon Srandakan juga menginisiasi kegiatan bersih pantai. Kegiatan bersih pantai sendiri bukan yang pertama kali dilaksanakan oleh Kapanewon Srandakan. Giat bersih pantai ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap agenda Pemerintah Kabupaten Bantul untuk Bersih Sampah di Tahun 2025.

Kegiatan ini diikuti oleh Panewu Srandakan beserta jajaran, Polsek Srandakan, Koramil Srandakan, Puskesmas Srandakan, KUA Srandakan, POL AIR UD Kuwaru, POS AL Samas, Sarsatlinmas 04, FPRB Trimurti dan Poncosari.


Puskesmas
di Kapanewon Srandakan

Puskesmas Srandakan

Puskesmas Srandakan

Jl. Raya Srandakan No.96, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 6464815

Komando Rayon Militer Srandakan

Koramil / Komando Rayon Militer Srandakan

Srandakan, Trimurti, Srandakan, Bantul

Kepolisian Sektor Srandakan

Polsek / Kepolisian Sektor Srandakan

Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7490104

Kantor Urusan Agama Srandakan

KUA / Kantor Urusan Agama Srandakan

Pondok, Trimurti, Srandakan, Bantul
(0274) 7100860